Friday, January 31, 2014

Memories Of Nobody (Bleach Movie 1)

Akhir-akhir ini suka bleach lagi
Nggak ngerti kesambet apa
Tapi sampek sekarang masih berjuang nyari (copy-paste) anime dari teman teman seluruh nasional
366 episode berusaha aku lengkapin
dan sekarang baru terkumpul 200-an

Ganbatte kudasai !
dearimatsu :P


bleach memories of nobody

Yang nggak suka anime berjuta episode
Nggak ada waktu
Bisa lihat movie nya
ada movie yang ngambil cerita dari anime nya
(setiap season ada konflik baru, musuh baru)
pokoknya Bleach seruuuu

mau tau lebih lanjut ? baca wikipedianya


bleach memories of nobody

Ini dia, movie ke 1
Memories Of Nobody
Pas ending filmnya
diputer backsound 

Aqua Timez - Sen No Yoru Wo Koete

Aisaretai demo aisou to shinai
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaerunda

Anata ga boku wo aishiteru ka aishitenai ka
Nante koto wa mou docchi demo ii n da
Donna ni negai nozomou ga
Kono sekai ni wa kaerareru mono ga takusan aru darou
Sou soshite boku ga anata wo aishiteru to iu jijitsu dake wa
Dare ni mo kaerareru shinjitsu dakara

Aku ingin dicintai oleh mu, tapi sepertinya kau tak akan mencintaiku.
Aku mengembara dalam pikiranku.
Aku menemukan sebuah jawaban, walaupun menakutkan dan menyakitkan.
Aku ingin menyampaikan “aku mencintaimu” pada orang yang ku cintai.

Apakah kau mencintaiku atau tidak?
Yang manapun jawabannya, tak lagi menjadi persoalan. 
Tak peduli bagaimanapun aku memohon, di dunia ini banyak hal yang tak dapat dirubah.
Ya, karena kenyataan bahwa aku mencintaimu tak dapat dirubah oleh siapapun.


uwaaaa
cukup cukup
liriknya jeru -_-
(red: jeru=dalam)

2 comments:

Karina Dinda R. said...

I love bleach juga, dulu tapi hehehe. Great post dear! Mind to follow each other? :)

Cheers,
Karina Dinda R. ♥
BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

Ruby Rosa said...

waa thanks thank for sharing <3
i was like too hehehe

Cheers,
RUBY and ROSA

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011