Saturday, December 20, 2014

Rasanya lembur ituu ...

Entah kenapa...
Abis pulang dari Jogja di kantor lembur mulu isinya, bahkan kemarin sampek jam setengah sepuluh malem, nggak tahu hari ini bakal pulang jam berapa

Dan rasanyaaaah...

its something lembur kerja



tapi aku dapet satu kesimpulan yang mbedain antara sekolah sama kerja
yaitu adalaaah :

Kalo di dunia sekolah, masih ada beberapa orang yang suka jadi junior, adek kelas dan bahasa lainnya lah.. (termasuk aku haha)
Soalnya kan dianggep muda gitcuu wkwk :D

Kalo di dunia kerja, mana ada sih yang seneng jadi bawahan ?

Tapi at least, kerja itu seru banget kok, dunia baruu
orang-orang baruu,
enak kok, ciamik ;)

Tuesday, December 16, 2014

Google GdayX Devfest Jakarta + Mikrotik User Meeting

Hallo semuanya !?
Maaf baru sempet posting, karena sekarang author sedang melaksanakan prakerin alias magang atau latihan kerja atau apalah terserah kalian, dan baru sempat mencurahkan semua isi hati waktu psg di kota metropolitan tercinta.

Ini satu dari banyak #JakartaStory waktu aku prakerin di Jakarta.

Kapan-kapan cerita yang lain deh :D
waktu itu cuma nggak sengaja dikasih tau temen yang namanya alam.

Google Gdayx GBG GDG Devfest



Sebenernya nggak ada niatan ngejar seminar semacam ini haha, 

Tapi berhubung lokasinya deket banget sama kos, bahkan nggak usah naik transjakarta
Hati jadi mantep ikut #gdayxdevfestjkt :D

Langsung Register deh di sitenya.


Singkat cerita sebelum psg, guru aku merekomendasikan sebuah acara seminar mikrotik tentang jaringan yang biasa dinamakan Mikrotik User Meeting. Sesampai di jakarta, nggak lama aku , ochid, nanda, maya capsus beli tiket kereta buat ke jogja.


Aku dapet tiket kereta bengawan untuk tujuan pasar senen(jkt)-lempuyangan(yogya) seharga 50 ribu rupiah. Murah kan ?
Nggak lupa juga beli tiket pulangnya di hari sabtu.


Tapi eits, 

acaranya gdayx kan dimulai hari sabtu pagi
berarti, aku harus beli tiket yang hari sabtu pagi udah sampai jakarta lagi.
Sebelum berangkat ke jogja, aku tukerin dulu tiket hari sabtu buat jumat
alhamdulillah bisa, tapi kereta tujuan jogja yang bengawan udah habis :(
terus akhirnya dituker dengan tiket yang lebih mahal yaitu Jaka Tingkir !

150 ribu !
Makan apa seminggu :( naik 3 kali lipat saudara saudara!

Yah nggak papa lah, demi devfest di jakarta, kapan lagi bisa dateng :')


Hari Rabu siang, kita berangkat menuju jogjakartah

sampek sana ngaret !
udah setengah sepuluh
transjogja udah pada tutup semua, dikelambu ijo juga :|
Karena sudah kehabisan uang, daripada naik taksi
Kita cewek berempat kompak untuk berjalan malam malam hahaha


jalur transjogja
jalan dari lempuyangan sampe taman siswa haha (read:bokek)

dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, kami bergantung pada gps di handphone untuk menemukan jalan taman siswa. Tak terasa, kita menemukan plang jalan bertuliskan Jl Taman Siswa lengkap beserta aksara jawanya.


Kesimpulannya : Jogja itu kecil , jauh lebih kecil sama jakarta apalagi sama malang 


Sampai di kosannya lina, ketemu banyak temen-temen yang udah dateng dari sore. Lalu tidur, udah capekss.


Kamisnya kita main main ke candi kalasan dulu, terus antri pendaftaran MUM beserta merchandise kaos nya  di Ambarukmo.



mikrotik user meeting 2014
masih kurang goodie bag, kaos, sama buku tentang mikrotik
Btw di foto bukan punya saya
itu punya jelang waktu duduk di sebelah aku hihihi

Hari jumatnya, kita ke Royal Ambarukmo untuk the real Mikrotik User Meeting

Tapi, keynote nya kok bule, bahasa inggrisnya cepet banget lagi
wkwk
Ada juga speaker yang dari indonesia juga
Lama-lama kok kayak ajang promosi router gini ya -_-


mikrotik user meeting 2014
ini ceritanya malah selfie haha :D

Jam sudah menunjukkan pukul 12, kereta jaka tingkirku yang super duper mahal sudah menjadi ingatan yang paling kuat waktu itu. Aku cuma sempet selfie sekali di ballroom nya ._.


Aku capcus ke malioboro cari oleh-oleh.

Yaa walaupun cuma sehari di jogja masak iya gak cari oleh-oleh ?


Candi Kalasan
sempet ke Candi Kalasan

Rasanya belum pengen balik Jakarta, 

I LOVE JOGJAKARTA !
Orang orangnya favorit! nggak keitung ada berapa orang ramah-ramah yang bahkan nanyain asal kita.
Tapi waktu aku di stasiun lempuyangan, diserempet orang gitu
tangan aku sakit tau gak :(
Tapi yaudahlah, gak usah didoain jelek-jelek
katanya, doa apapun itu, selalu balik ke pendoanya :)
Terus di Jogja itu hawanya nggak adem nggak panas jadinya empuk gitu.
Nggak kayak di Jakarta, yang manusianya saling sibuk sendiri.

Akhirnya, jam 4 pagi sampek di Jakarta. Setelah solat subuh, jam 5 pagi langsung naik busway ke Taman Anggrek untuk pulang. Walaupun kos, tapi waktu ditinggal ke jogja bikin kangen lo (udah kayak rumah, beneran). Mandi, dandan, wangi, capcuss ke universitas tarumanegara deh. 




Google Gdayx GBG GDG Devfest
ini tanda pengenalnya
Sampek sana registrasi ulang, dapet tp yang cuma berupa stiker hahaa
Maap gambarnya jelek ._.
Disana langsung ketemu alam sama kiki yang baru turun dari halte. Acaranya ngaret sih, biasaa indonesia. MC nya cantik + ganteng wkwkwkk :D


Google Gdayx GBG GDG Devfest


Hari udah beranjak siang aja, waktunya makaaan. Alhamdulillah Google ngasih makan siang gratis yang bikin seneng anak kos kayak aku wkwk. 


Google Gdayx GBG GDG Devfest
makan siang yummy :9
Makanannya enak banget walaupun nasinya kurang banyak hahahaa.

Google Gdayx GBG GDG Devfest


Di Untar ini ada ruangan khusus buat makan. Ya ampun mewah banget. Udah ruangannya dikelilingin kaca gitu. Lampunya kuning agak remang so swiit :D

Yansen Kamto
Yansen Kamto, ceo Kibar
Materi favorit aku adalah waktu Baronda Maluku. Jadi kita desetelin film gitu di LCD. Lampunya dimatiin dan speakernya Universitas Tarumanegara emang jos banget ! Gak kalah sama XXI theater haha !


Google Gdayx GBG GDG Devfest

Dan di akhir acara, karena kita pengen berbincang bincang sama speaker acara ini. Kita jadi kehabisan merchandise :(

Tapi nggak papa lah, lumayan dapet ilmu :D


Erica Hanson
with Erica Hanson
xoxo, Junita

Monday, December 1, 2014

Apa yang kamu lakukan saat malas ? huahuahaa


Ini yang saya lakukan :D
A photo posted by Ardiansyah Darmawangsa (@ardicrack) on

fyi aja, dia itu vokalisnya thirteen
band kesukaan
dulu mereka band indie
tapi sekarang

bisa dibilang besaaaar lah ;)

ardi thirteen
 iseng iseng aku komen instanya

ardi thirteen

dibales gaaaaaes :')

walaupun artis tapi baik bangetttts




Wednesday, November 26, 2014

Download Legion Of The Black Movie (Black Veil Brides) 2013

Sebenernya cuma mau share tempat download albumnya Black Veil Brides yang ini
Legion Of The Black


legion of the black black veil brides


Awalnya aku kira ini semacam film, terus personilnya main di dalamnya
Eh, ternyata ini semacam video klip yang digabung gitu
Dan jadilah mini movies tanpa banyak dialog :D

ini dia link buat DOWNLOAD

Artist: Black Veil Brides
Title Of Album: Legion of the Black 
Year Of Release: 2013
Genre: Hard Rock / Glam Metal
Format: Mp4 
Quality: Video (H264) 1920x808 25.00fps 2 870 Kbps
Total Time: 00:45:32
Total Size: 861 MB

The musical feature film "Legion of the Black" berisi 8 clips,
which opens all concept of a new album Black Veil Brides - "Wretched and Divine: The Story Of The Wild Ones".


Tracklist:

1. Wretched and Divine
2. I am bulletproof
4. Lost it all
5. New year's day
6. Days are numbered
7. Resurrect the sun
8. Let shadows die
9. Done for you
10. In the end



Aku kasih cuplikan terakhirnya yaa, ini diaa



Andy Biersack cakep beneeer dah
kenalin ya, ini pacar aku...

andy biersack black veil brides

lahirnya 26 Desember 1990
ideal banget nggak wkwk

andy biersack black veil brides

kalo mau lihat mukanya lebih jelas
ini nih

andy biersack black veil brides


kalo dia udah sama temen temennya...
bedain sama band kuburan yaa 


black veil brides

ini mv terbarunya mereka
baru rilis oktober kemarin
aku nggak terlalu suka, terlalu kalem :D

Wednesday, November 12, 2014

Cara Menghentikan Spam Fun App di Facebook Mudah Gampang dan Cepat

Wkwk, judulnya ngiklan banget ya

iyaa, udah lama gak nulis di blog
biar laku dikit
sekaligus buat penghibur diri gapapa kaaaan

"Tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh.. "

Jadi inget lagu ini, 

Back to my posting

Pernah tahu fun app nya facebook ?
Ini penampakannya




Saya nggak kena sih, tapi banyak temen temen yang kena
dan jadinya notif fesbuk jadi bejibun

Dan ini cara saya hahaha 


Klik yang ituu -> terus pengaturan
[itu ada fan page ekskul saya, monggo divisit, di like juga boleh]



Habis itu ganti deh

Tinggal tunggu aja, fun app nggak akan bisa nulis apa apa lagi di akunmu


Sorry for long post :D

Mungkin udah basi ya, ada link yang lebih gampang daripada cara yang akan saya ungkap disini

LINK NYA !

Di web yang itu lebih gampang ngilangin spam, dalam 1 klik aja bisa ilang

udah deh, gitu aja
sekian
dari saya



Jakarta

[ini ceritanya signature gagal]

Junita, yang sedang mengejar sesuatu yang salah

Tuesday, September 9, 2014

Suka Rumah Dara ? Coba Belenggu [2013] thriller Indonesia


Untuk penggemar thriller, siapa yang tidak tahu Rumah Dara ?

Akting psikopat Shareefa Danish sukses membuat Rumah Dara yang memiliki nama internasional macabre ini menembus internasional.

rumah dara, macabre


Tahun 2013 kemarin, juga ada film thriller asli Indonesia. 
Tidak hanya suasana menegangkan, detail cerita menjadi sangat menyatu seperti lingkaran di akhir cerita.
Rangkaian peristiwa ibarat puzzle, dilengkapi satu per satu.
Ending film ini sangat diluar dugaan, tapi rasanya lega karena semua misteri terpecahkan.



belenggu thriller indonesia


Durasi:
100 Menit
Genre:
Thriller
Produser:
Sutradara:
Penulis naskah:
Perusahaan film:

belenggu thriller indonesia


Di suatu kota kecil sedang dicekam ketakutan adanya pembunuhan berantai dimana pembunuhnya masih berkeliaran. Penyelidikanpun dilakukan. Semua orang dicekam ketakutan dan saling mencurigai satu sama lain. Elang (Abimana) seringkali di hantui gambaran buruk tentang pembunuhan aneh dimana pembunuhnya bertopeng Kelinci. Pemuda tertutup dan pendiam itu merasa bahwa sosok bertopeng Kelinci itulah kunci dari segalanya.
belenggu thriller indonesia

Bekerja di sebuah bar, Elang yang penyendiri, bertetangga dengan Djenar (Laudya Chintya Bella), ibu gadis cilik Senja (Avrilla). Suaminya, Guntur (Verdi Solaiman), seorang pelempar pisau yang selalu mengenakan kostum kelinci dalam pertunjukannya. 


belenggu thriller indonesia


Jatuh cinta pada Jingga dan bertekad membalas dendam Jingga, membuat Elang melakukan tiga pembunuhan. Karena itu, ia ditangkap oleh Josef (Arswendi Nasution), polisi. Untuk membuktikan dirinya tak bersalah Elang harus mengungkap rahasia mengerikan yang telah terkubur lama.




belenggu thriller indonesia

Djenar (Laudya Cintya Bella), tetangga disebelah rumah susun Elang, selalu tampak tertekan karena masalah rumah tangganya dengan sang suami (Verdi Soleman). Djenar selalu diliputi rasa ketakutan bahwa bahaya sedang mengancam jiwa dirinya dan anak perempuannya. Dan ia curiga bahwa hal itu berhubungan dengan peristiwa pembunuhan yang sebelumnya terjadi.


belenggu thriller indonesia

Kejadian-kejadian aneh yang terhubung dengan peristiwa pembunuhan, muncul dalam hidup Elang dan juga melibatkan setiap orang yang berada disekelilingnya. Termasuk seorang Oma gila (Bella Esperance) yang selalu tiba-tiba muncul dan memberinya peringatan akan bahaya yang mengancam nyawa Elang


belenggu thriller indonesia

Jingga (Imelda Therine) perempuan muda cantik yang bekerja sebagai pelacur membius perhatian Elang. Perempuan dengan masa lalu yang kelam ini membawa Elang masuk dalam pusaran kehidupan yang lebih rumit lagi dimana ada dendam yang terlibat. Elang berusaha untuk menguak apa yang sebenarnya terjadi dan menyelamatkan orang-orang yang dianggapnya dalam bahaya.


belenggu thriller indonesia

Tetapi kejadiannya malah berbalik pada dirinya. Elang merasa diperalat dan ada orang-orang yang sengaja berkomplot untuk menjerumuskannya. Lalu apa yang terjadi sebenarnya? Bisakah Elang meyakinkan dan membuktikan siapa pembunuh sebenarnya yang melibatkan sosok bertopeng Kelinci?



Negara & Tanggal Rilis: Indonesia, 28 Februari 2013

Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Selesai / Rilis

Produksi:Sebagian besar syuting dilakukan di sebuah gedung tua di Senen, Jakarta Pusat. Di gedung berlantai empat yang jarang dipakai itu, penjara, rumah sakit jiwa, dan kantor polisi dibangun.Tempat ini juga lokasi syuting film Radit dan Jani (2008).
Lain-lain:Film ini berkompetisi di ajang Puchon International Fantastic Film Festival (Pifan) 2012 di Puchon Korea Selatan.
Brussels International Fantastic Film Festival 2013
Pemain:

Abimana AryasatyaSebagai  Elang

Arswendi NasutionSebagai  Josef, Polisi
AvrillaSebagai  Senja
Bella Esperance
Imelda TherinneSebagai  Jingga
Jajang C. NoerSebagai  Ibu Kebaya
Laudya Cynthia BellaSebagai  Djenar
T. Rifnu Wikana
Verdi SolaimanSebagai  Guntur





Sunday, August 31, 2014

ASKING ALEXANDRIA LYRICS "Moving On" + Music Video

Ada lagu rock, tapi yang ini nggak terlalu cadas kok
Enaaak banget
liriknya juga asik
Buat galau bisa, buat seneng juga bisa
music videonya masih gress juga

Asking Alexandria
Moving ON
Release date : 28 August 2014



A boy of anguish now, he's a man of soul,
Traded in his misery for the lonely life of the road.
The years were cruel to him no,
He won't let them go.
Lays awake tryna' find the man inside to pack his bags and escape this world.

I've never been so torn up in all of my life,
I should have seen this coming.
I've never felt so hopeless,
Than I do tonight.
I don't wanna do this anymore, I'm moving on.

He wanted to change the world, to make it all worthwhile.
So he put his pen to paper and poured out everything inside.
He's read the scene and unpacked the man the he'd became
Slowly but truly on the fast track to falling into his grave.

I've never been so torn up in all of my life,
I should have seen this coming.
I've never felt so hopeless,
Than I do tonight.
I don't wanna do this anymore, I'm moving on.

I can't believe I've come so far in such short time,
And I'm still fighting on my own.
If I try to catch my breath I may never breathe again, so just know this:

I've never been so torn up in all of my life, I can't believe I let myself break down.

I've never been so torn up in all of my life,
I should have seen this coming.
I've never felt so hopeless,
Than I do tonight.
I don't wanna do this anymore...

I've never been so torn up in all of my life,
I should have seen this coming.
I've never felt so hopeless,
Than I do tonight.
No I don't wanna do this anymore, I'm moving on.

A boy of anguish now, he's a man of soul,
Traded in his misery for the lonely life of the road.

Tuesday, July 22, 2014

Film Cin(T)a Indonesia

Kenapa di dunia ini diciptakan perbedaan ?

Kalimat itu menjadi pembuka di film berdurasi 40 menit tersebut
Beberapa waktu yang lalu, film ini sempat mengundang kontroversi beberapa pihak
Hingga ada daerah yang tidak menayangkannya di bioskop
Tapi sukses untuk penerbit film sembilanmatahari

cin(t)a God is a director


Film dibuka dengan adegan seorang laki-laki yang bersiap diri untuk hari pertamanya di universitas
Namanya Cina(Sunny Soon), Ia tampak bahagia sekali

film cin(t)a


Di universitas tersebut ada seorang perempuan yang sangat terkenal
Namanya Anisa(Saira Jihan), usianya sudah 24 tahun
Dia lama di bangku kuliah karena karirnya sebagai pemain film
Mereka sama-sama kuliah di ITB fakultas Arsitektur

film cin(t)a

Sebenarnya film ini nggak jauh beda sama film-film cintrong ala Indonesia
Anisa ini bisa dibilang tidak cocok dengan jurusan kuliahnya saat ini


film cin(t)a

Cina adalah kristen keturunan tionghoa, namun ekonomi keluarganya pas-pasan

film cin(t)a

Sedang Anisa adalah muslimah taat yang suka berteman dengan telunjuk jarinya sendiri yang digambari wajah sedih.

Suatu ketika, Cina tidak sengaja menabrak Annisa yang baru saja menyelesaikan maket proyek tugas akhirnya hingga maket tersebut rusak. Tanpa sepengetahuan Annisa, Cina membuat ulang maket Annisa. Namun, rancangan TA Annisa tetap di tolak karena prinsip idealisme yang dipegangnya.

film cin(t)a

C: Eh, ini rumah susun atau apartemen? Masa ada fitness, taman di mana-mana?
A: Emang yang boleh sehat cuma orang kaya ya?
C: Pantas aja kau dibantai. Proyek ini nggak visible. Siapa yang mau bayar?
A: Buat apa punya pemerintah kalau nggak bisa ngasi rumah buat warganya?
C: Kau disubsidi sekolah di sini buat bantuin pemerintah mikir. Kalau kau bisanya cuma nyalah-nyalahi pemerintah buat apa kau diluluskan? Republik ini sudah kebanyakan sarjana nyinyir.
---

Film ini lucuuu banget

film cin(t)a

C:We’re so fit for each other. Kau cantik, aku ganteng. Kau yatim, aku piatu. Kau bego, aku pintar. Kau…
A: ...Kristen gue Islam!
C: Exactly! Entar kita bisa jadi display Taman Mini, jadi simbol kerukunan umat beragama. Kau kan belum pernah sama beda agama, atau kau pindah Kristen aja Nis?
A: Yakin lo masih mau sama gue? Tuhan gue aja berani gue khianatin, apalagi lo entar?

film cin(t)a

C: Mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan aku. 
A: Enak aja! Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama, yang kami sembah dengan berbagai cara… 
C: ...terimakasih atas berkat yang Kau berikan, jauhkanlah kami dari percobaan. 
A&C: Amin! 
---

film cin(t)a
 Ini nih salah satu adegan yang bikin kontroversi

film cin(t)a

film cinta
 Tapi akhirnya, Anisa dijodohin sama orang lain :(

C: Hai, Tuhan!
A: Allah, aku yakin Kau udah nyiapin jodoh terbaik buat Cina. Tapi kita masih saling sayang. Ngga dosa, kan?

God is a director



God is a Director

Monday, July 14, 2014

Access Trade, Platform Afiliasi Gratis dan Mudah

Halo apa kabar semua :D
Kali ini saya ingin berbagi sesuatu yang mungkin dicari para blogger maupun silent reader

Di jaman sekarang, nggak ada orang yang nggak tau namanya internet
Malah mungkin ada beberapa orang yang nggak bisa sehari aja nggak akses internet.
Entah itu online sosmed, cari berita, ataupun jual beli online

Mungkin diantara pembaca yang terdampar membaca post ini
Ada yang memiliki blog
Tanpa disadari, sebenarnya blog itu bisa menjadi penghasilan

Menarik, bukan ?

Kalian pasti sering mengetahui sebuah website yang memasarkan atau kata lainnya mengiklankan produk orang lain,

Nah itu disebut affiliates marketing
Pihak yang memiliki produk mencari cara untuk memasarkan produknya
Lalu orang yang menampilkan produk tersebut di website miliknya akan mendapat komisi

Sekarang ini, banyak sekali Affiliates Platform yang ada di Indonesia
Seperti yang aku gunakan saat ini yaitu ACCESS TRADE


Apa itu  ?
Access trade adalah salah satu platform afiliasi online yang dimiliki oleh PT Interspace. 

PT Interspace

ACCESS TRADE merupakan salah satu sistem afiliasi terbesar terbesar di Jepang. Yang sudah berdiri sejak tahun 2003, dan kini hadir di Indonesia. ACCESS TRADE Indonesia telah melakukan advertiser mulai dari produk , pakaian, sepatu, kecantikan, makanan, jam tangan sampai komunitas riset.

access trade publisher advertiser

Bisa dibilang, Access Trade ini adalah jembatan antara Pemilik web/blog dengan Advertiser suatu produk/perusahaan
Setelah kedua pihak antara Publisher dan Advertiser deal
Reader dapat melihat iklan dari advertiser yang ada di situs milik Publisher

access trade publisher advertiser


Terus gimana caranya gabung?
Pastinya harus daftar dulu ke  ACCESS TRADE REGISTER NOW!
Lalu daftar sebagai Publisher

Setelah mengisi data, tunggu dulu untuk dikonfirmasi oleh admin Access Trade
Lalu kita bisa memilih Campaign yang kamu mau


campaign

Campaign ini adalah kumpulan iklan yang bisa kamu pilih semaumu

Jadi misalnya blog kamu tentang fashion
Kan cocok kalau kamu pasang campaign tentang fashion
Atau blog kamu seputar kuliner
Campaign rumah makan juga ada kok

Lalu gimana caranya kamu mendapatkan komisi ?
Jadi, di dunia bisnis afiliasi itu ada yang namanya CPC (Cost Per Click) sama CPA (Cost Per Action)


cost per click

CPC (Cost Per Click) adalah kamu akan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung.


cost per action

Sedangkan CPA (Cost Per Action) adalah fee dari setiap action yang disepakati Publisher maupun Advertiser, contohnya newsletter, pendaftaran, permintaan untuk dihubungi atau penjualan.

Kelebihan CPA dari CPC adalah pengunjung yang melihat advertise akan diberikan informasi dahulu seputar iklan yang sudah diklik, jadi jika pengunjung benar-benar tertarik maka dia akan mulai mendaftar dan bahkan kemudian membeli produk.
Nah dari transaksi inilah, hasil komisi dibagikan.

Kalau kamu punya situs, entah itu wordpress, blogspot, webly, tumblr dan lain lain daftar aja. Mau status kamu blogger senior atau newbie kayak aku :D
Bisnis afiliasi ini terbuka untuk siapa saja
Pendaftarannya gampang kok, dan gratis
Situs domain atau subdomain juga nggak masalah

Di indonesia sendiri sudah banyak sekali situs yang berkerjasama dengan pihak advertiser agar blognya bisa menjadi uang jajan
Blog yang biasa bermanfaat bagi orang lain kenapa nggak kamu buat bermanfaat juga bagi kamu sendiri

Ayo coba mulai sekarang

Insha Allah bermanfaat :)

Kayak kata slogannya
Access Trade
"The Best Way to Advertise"

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011