Thursday, June 7, 2012

the GazettE is ANTI-ILLUMINATI...!!!

setelah posting beberapa minggu lalu
ternyata da informasi yang salah tentang salah satu band genre J-Rock
cover DVD the GazettE : TOUR 11-12 VENOMOUS CELL FINALE OMEGA LIVE AT 01.14 YOKOHAMA ARENA yang bergambar segitiga dan mata satu adalah lambang Illuminati yang paling dikenal

*poster lain cari di google yah

Pasti setelah lihat ini banyak yang "wah wah the GazettE Illuminati toh?" Tetapi semua itu SALAH!!! Tidak seperti yang dikira. Tujuan The GazettE menggunakan lambang Iluminati untuk OMEGA itu sebenarnya untuk menunjukkan atau mengingatkan akan Iluminati yang jahat itu, Justru mreka mengatakan sendiri kalau mereka tidak dibawah naungan aliran itu, justru mreka mengangkat kumbali Iluminati itu supaya pada tahu dan menghindari Iluminati itu, niat The GazettE baik loh padahal, supaya tidak ada yang terperangkap, mereka justru ikut memerangi Iluminati itu sendiri. Toh. Banyak yang salah persepsi terutama yang diluar Jepang tentang ini. Ini berarti the GazettE vs Illuminati...!!!

Lalu, apa maksudnya dalam booklet art terbaru the GazettE memuat banyak sekali simbol-simbol Okultisme -Illuminati-? Kalian jangan hanya melihat dari itu saja, 

perhatikanlah JUDUL booklet tersebut, Ia berjudul "TOXIC". Nah, kenapa harus TOXIC? Karena simbol-simbol dalam booklet tersebut adalah RACUN YANG SANGAT BERBAHAYA BAGI KITA...!!! Toh, Ruki sebenarnya peduli loh, bagaimana bisa disebut mereka Illuminati kalau simbol-simbol yang seharusnya dianggap suci oleh mereka malah disebut RACUN KEJI YANG SESUNGGUHNYA? tidak masuk akal kan!?
kenapa juga Tour yang memuat unsur Illuminati itu disebut VENOMOUS CELL? Karena Illuminati sangat BERACUN...!!!

Yang saya tahu, mungkin yang lain juga berpikir sama, bahwa orang Jepang tidak terlalu mementingkan agama ataupun simbol.
Berdasarkan itu pihak mereka tidak mau terlalu ambil pusing soal iluminati itu, intinya ya mereka sudah menjelaskan bahwa tujuan mreka memakai lambang itu untuk mengingatkan kembali akan iluminati, Ajaran agama di Jepang itu wktu lahir diajarkan agama buddha, ketika menikah mnggunakan agama kristen, dan kematian dengan agama shinto. Justru kalau menurut pendapat orang lain malahan lebih menyudutkan mereka ke iluminati. 


Mereka menganggap agama adalah kebudayaan, semuanya baik menurut mereka, meskipun masyarakat Jepang kebanyakan Atheist, tetapi mereka tetap menghormati orang-orang yang beragama bahkan sempat ikut shaum untuk menghormati orang-orang Muslim yang sedang shaum Ramadhan di Negrei Sakura tersebut, daripada Illuminati Freemasonry Zionisme penganut Atheist Satanisme Darwinisme Materialisme dsb yang selalu berusaha menghancurkan semua agama di dunia dan mengganti dengan paham-paham mereka, padahal mereka sempat ditentang juga oleh orang Yahudi sendiri.

Nah, sekarang kita beralih ke PV "The Invisible Wall" [yang ada di post kemaren ._.V], kenapa? karena masih ada yang salah persepsi dengan ini. Termasuk authornya sendiri


Ini kan yang buat kalian aneh? Memang, Ruki membuat segitiga dengan tangan kemudian didekatkan pada mata kiri (apa fotonya terbalik? Biasanya kan ke mata kiri. Udah, gak penting). Tetapi perhatikanlah juga apa yang dikatakan Ruki pas melakukan itu, Ruki mengatakan "Ayamachi ni Obore" yang berarti "Tenggelam dalam kesalahanmu". Itu malah seperti bilang  "Illuminati, kau tenggelam dalam kesalahanmu". Jadi kesimpulannya the GazettE adalah ANTI-ILLUMINATI...

Ini hanyalah sebagai Informasi yang saya ketahui tentang the GazettE.  Tapi tetap saja tergantung kalian bagaimana menanggapi ini, saya hanya berikan info saja agar yang tidak tahu menjadi tahu. Saya hanya memberikan kemungkinan yang ada, selanjutnya kalianlah yang memutuskan...

sekarang author makin mantep kalo GAZETTE bukan pupetnya Illuminati B)

credit : Yz,Ya-li[F]e

10 comments:

Wahyu hidayat said...

wkakakaka. .fanatis anda telah membutakan anda bung !!!!!

Junita Pristi [yU2n] said...

tapi itu beneran, mungkin style.nya gazette lebih ke illuminati. tapi sebenernya malah menghina lho :O

Kane said...

cukup masuk akal juga sih yg dibilang sma author soal PV itu.. sip sip! moga aja The Gazette itu anti-illuminati!

Junita Pristi [yU2n] said...

wokeeh :)))

Anonymous said...

saya juga sebenernya J-Lovers terutama musik aliran J-Rock. Tapi apakah cuman the GazettE doang? Laruku? Alice nine? Aqua timez? Monkey majik? Scandal? Atau yg lainnya gak? Mengapa cuman the GazettE?

Junita Pristi said...

@anonymous: ya bikin aja ndiri :p

Anonymous said...

sekarang ane lega gan

andridprasetyo said...

maafkan aku

Madinah AHMAD said...

Bagaimana dengan mejibray? Itu trmasuk illuminati bkan

Yonkou said...

One ok rock?

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011