Tuesday, July 26, 2011

Pelajaran dari 'GhostgirL'

Aku baru beli buku Ghostgirl, beli2 langsung yang part 3
hahaha
untung ad arek yang ngasi taw aku critanya part 1 n 2
GhosgirL Lovesick =(( ini, ada banyak quotes, especially tentang cinta :x

Langsung sajo..
a. Ingatlah bahwa kau akan MATI
ini quote favoritku, aku memang suka hal2 kematian :D
b. Waktu adalah penjahit khusus perubahan
Hmm..:-/
c. Cinta dalah PENYAKIT JIWA yang parah

Yak btuLL!
alih2 menyembuhkan luka, cinta juga bisa membahayakan. serangan mendadak ras agak -pede-, cemburu, obsesi, atau ketakutan ma DIA bisa jadi faktor penyebab munculnya luka di hati.. :((
d. Iri dan Dengki membunuh diri sendiri dengan anak panahnya
-----
e, Siapakah yang akan membuatku melupakanmu?
   Dan menyingkirkanmu dari benakku??
   Kalau saja aku tidak patah hati gara2 KAMU!!

f. Kesepian adalah Keramaian
~x( ~x( ~x(

g. Apa pun yang bisa diberikan oleh dunia ini kepadaku.
    Hanya KAU, kaulah yang KULIHAT!!

h. Katakan KEPADAKU
   Siapakah AKU, tanpa dirimu disampingku

~~~~
Hiks, cerita.nya ghostgirl sediiih,... TT
[pas posting, aku baca yang sedih siih]

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011