Monday, June 27, 2011

Emulator buat hapeEEe

Bulan lalu, aku posting tentang emulator...



Sekarang, aku posting tentang emulator lageee.. WgwG, ^_^v peace!!
Akhir-akhir ini, aku suka 'beud' maen emulator, dan browsing kesana kemari cari cheatnya,..
yang namanya yU2n tu, gak bisa hidup tanpa cheat kalo nge.gaming..

awal aku cari emulator buat hape, gara-gara hapeku rusak, jadi gak bisa nge-game di hape ayas
TT

Trus, ada sohib yang lagi pengen maenin game hape di komputer..
Aku langsung cari akal geto dehh...
aku langsung nemu "KEMULATOR"
Yeeeiy, [prokprokprok]
Yang aku punya versi 0.9.8..

tapi bahasanya Cina.,,, Hwaaa
untungnya, tampilannya gk jaoh beda sama emulator umumnya, oh ya, kemulator ini bisa membuka game hape yang berformat .jar

Tombol ponsel digantikan oleh keyboard.
  • Softkey kiri – F1
  • Softkey kanan – F2
  • Angka 0-9 – Menggunakan angka 0-9
  • Tanda bintang * – menggunakan tombol *
  • Tanda pagar # – menggunakan tombol /
  • Joystik/pad kanan,kiri,atas, bawah – menggunakan anak panah
  • Joystik/pad klik tengah – Enter
Sekian dari akueh.. hehehe

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011