Monday, January 23, 2012

nine grade (┎ '_' ┒)

kembali lagi ..
nulis apa ya??

curhat ajawes .. 
sekarang udah 2012, 
ini masih bulan Januari,
tapi___
bedanya udah banyaaaak !!!
tapi itu menurut aku :]
LOL


BEDANYA APA ????
-stres kelas 9 sudah semakin terasa
-les di forum jadi 3 kali seminggu -__-
   *gak kaget* , aku udah tau sebenernya, tapi gakpapa, harus semangat! DEmi DANEM apik (˘ʃƪ˘) *amin*
-aku gak mikir lanangan ╭ (′▽`)╯*dadaaah*
-apalagi ya? ohyaa, sama guru kesenian disuruh ngelukis, Ϟ(`﹏´)Ϟ grrr, apaan lagi cobak !
ini lukisan looh
  jadi sama ngeblog ini \__~(˘▾˘~), aku cari refrensi gambar di DeviantArt, bagus2 disitu  , apa aja ada


aku suka gambar gini.an

 bagus-bagus kan,, aku jadi bingung mana yang mau dipake buat dilukis
*maksudnya, bingung mana yang bisa aku pake*
hhhhwahahahah

sekian dari yu2n [baca= yu-dua-en] papaaay

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011