Tuesday, April 10, 2012

Fighting April

according dengan judulnya.



disini, author HANYA ingin menyampaikan aspirasi dari hati yang sangat mendalam

*uwekk* -ketularan ratu galau-

Bulan April bagi sebagian orang yang akan lulus *mungkin* adalah salah satu saat paling sibuk dalam hidup .

mulai try out, sekolah .UNAS . sampai cari sekolah lanjutan .

Saya hanya berharap, semoga sekolah pilihan saya ini. Membawa barokah untuk masa masa mendatang *amiiin*

Juga berharap, tidak akan lama lama menyusahkan orang tua .

Karena saya adalah anak tunggal, tapi jangan salah .

manja ? mungkin sedikit

tapi, saya ini orangnya tidak suka curhat dengan manusia

>lho<

lhoh iya, saya lebih memilih untuk curhat kepada kucing, komputer, twitter (dulu, sekarang banyak yang tau my acc), #draftblog, dll

sempat ragu melanjutkan sekolah disini, [dari berbagai sumber]

tapi rasa rasanya mungkin saya bisa menjalaninya *amiin*


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011