Thursday, April 19, 2012

Sekedar Berbagi

 


nggak perLu penjabaran panjang Lebar.
aku benci cowok.
aku benci kenapa waLaupun aku benci tapi aku tetep butuh binatang jeLek yang namanya cowok.
kenapa aku benci cowok?
karena aku benci jatuh cinta.
Jatuh itu sakit.
ApaLagi kaLo jatuh cinta, Lebih sakit Lagi.
aku cewek straight, siapa Lagi yang bisa bikin aku jatuh cinta kaLo bukan cowok.
cowok seLaLu punya seribu satu cara Licik biar bisa bikin cewek jatuh cinta sama cowok, terus apa yang diLakuin si cowok ketika si cewek akhirnya jatuh?
Cowok itu nggak akan pernah nangkep si cewek waktu cewek itu jatuh.
Si cowok akan bikin si cewek jatuh terperosok Lebih daLam Lebih dan Lebih Lagi sampai-sampai cewek itu nggak sadar kaLo dia udah jauh tenggeLam.
nah~
cowok emang bener-bener kejam kan?

sayangnya,
aku Lebih kejam Lagi.
aku kejam sama diriku sendiri.
nggak akan aku biarin diriku jatuh.
aku nggak akan jatuh cinta, kecuaLi cowok itu bener-bener pantas buat dicintai.
sekaLipun aku tau aku mungkin jatuh, nggak akan pernah aku ngakuin perasaanku.
AKAN AKU BUNUH PERASAAN ITU SEBELUM IA TUMBUH LEBIH JAUH.
sakit.
pastinya.
tapi aku nggak peduLi.
buat aku jatuh cinta nggak ada manis-manisnya.
nggak ada.
aku Lebih suka nyakitin diriku sendiri daripada mesti disakitin sama binatang busuk yang namanya: COWOK-LELAKI-PRIA-BOYS-MEN*cret*

kecuaLi,
ada diantara kaLian yang bisa buktiin ke aku kaLo nggak semua cowok pantas dibenci.


credit :

...~My-UnHeard-MeLody~...

postingan copas, dan saya meng. like nya


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011