Sunday, November 18, 2012

jadi sales dadakan :3


cuci mata dulu sama fotonya kyary
yahh, 11 12 lah sama penulis -___-v

mau cerita
singkatnya gini
kan di sekolah ada pelajaran kwu
gak tau kwu ??
yang bukan smk aku maklumin deeh

kwu = kewirausahaan

naaah, satu angkatan disuruh jualan dua dus madurasa stik termasuk saya


._____. *suram seketika*

harus ambil bati *red:untung*, dan waktunya hanya 1 minggu 
jadi. di tengah kesibukan diklat :D
aku harus sempat jadi sales dadakan

sasaran utama anaknya bu kos ____
                                                     

dia ini narsiiis bangeet
namanya

 irin
aku jual juga ke temen temennya
hahaha
lumayan lah. laku

sama irin


1 dus sudah abis di sawojajar B)
saatnya jualan di singosari
aku minta tolong bantuan sahabatku tercinta tersayang
Asti Oktavia Eka Cahya
aku muter muter perumahannya, pemaksaan ke anak anak kecil , dll

selepas jualan, kami mampir mampiran di rumah masing masing :DD


maaciw ya mak udah mau bantu

sandi juga 

love yu reeek :'

kapan-kapan maen lagi yaa ^^
oh ya, ada satu pesen buat pembaca
"cari uang itu susah lo, hargai uang sekecil apapun"

2 comments:

Unknown said...

haha malih iling tugas iki jun :3 tekku malah tak maem dewe -,- enak madurasane wkwkwk

Junita Pristi said...

Allah ronal reeeeek, iki post jaman kapaaaan -___-

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011