Saturday, September 14, 2013

Main OSU !

RHYTHM IS JUST A CLICK AWAY !

Ada game baru yang cocok buat anak sekolahan
Yang pas dimainin pas lagi galau, sumpek, banyak PEER tugas ulangan dsb...

ini dia (klik osu! utk ke url)



mungkin kayak guitar hero, tapi lebih asik ini
terutama yang suka jepang
banyak beatmap buatannya orang jepang
*ya iyalaah, gamenya emang asli sono


ini dia penampakannya






ceritanya ini pamer dapet A 8)



Osu! terdiri dari 3 jenis.Yaitu Osu Standard,Taiko dan Catch the Beat. 
Gimana mainnya? 

Osu Standard


Cukup mengclick tiap beats sesuai dengan ritme dan irama yang ditentukan dengan mouse (lebih enak lagi kalo hafal lagunya,sih).Nanti kalau ditengah permainan ada sebuah lingkaran dengan kata 'Spin',putarlah mouse dengan secepat mungkin..bagian ini disebut spinner.Kalau ada satu irama yang panjang,click lalu hold mouse agan mengikuti bola yang muncul






Taiko.



Taiko ini kalau diibaratkan sih menurut saya mirip dengan AyoDance, tapi agak sedikit lebih mudah kali ye.Taiko ini mirip seperti sebuah drum,istilahnya mirip beduglah.Saat membuka aplikasi Taiko,diingat kalau di Taiko ada bagian berwarna orange dan bagian berwarna biru. Cara memainkannya bisa menggunakan mouse maupun keyboard. Left mouse, tombol X dan C untuk bagian berwarna orange. Sedangkan Right mouse, tombol Z dan V untuk bagian biru.


Catch the beat




Ini yang paling geje *mungkin
Seperti namanya,dimode ini kita harus menangkap beat-beat yg berjatuhan, dan dilambangkan dengan berbagai buah-buahan. Caranya lebih simple lagi. Hanya dengan menekan tombol kiri dan kanan pada keyboard. 



100 % = S


Map disini jelas beda dengan map-map dari dunia Warcraft sana. Map yg digunakan di Osu! ini tu berupa lagu. Banyak pilihan lagu yg dapat dimainkan disini. 

Bagi para pecinta anime, gak usah khawatir, inilah gudangnya! 
Caranya ya tinggal download aja dari situs resminya. 
Trus kalo udah ya tinggal dicopy aja kefolder music dalem installan game Osu!Tapi kalau mau lebih gampangnya lagi, bisa langsung drag file map Osu! 

Tapi sebenarnya agan bisa mendownload sepuas-puasnya map yang agan mau LANGSUNG dari Osu! agan.Mau tau caranya?Cukup dengan menjadi member Osu! Supporter,maka akan disediakan file tersendiri untuk mendownload.Koceknya lumayanlah,40 $ perbulan XD 

Game ini bisa dimainkan online atau offline,gan.Tapi kalau mau online bikin dulu akunnya, baru deh bisa rating buat nambahin level.







add saya di ^
crdt: jelatamakmur

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011