Thursday, June 11, 2015

Bingung Pilih Mukena ? Coba Lihat Yang Ini

Halooo semuanyaa :D
Junita sekarang sudah lulus sekolah nih

Sekarang sedang mengadu nasib di ibukota tercinta demi orang tua di rumah
Pasti punya kan sekumpulan temen-temen yang udah sering ngumpul dari dulu

Sampe orang-orang sering bilang kalo kita ini "Geng Hijabers"
Apa kamu juga termasuk anggota geng hijab kayak aku ?
Nggak cuma luar aja kan yang dihijab ?
Solat juga kita butuh dandanan yang enak dilihat

Pulau Penyu, 14-5-15


























Mukena atau "rukuh" merupakan salah satu faktor terpenting dalam ibadah shalat seorang Muslimah. 
Maka dari itu, kenyamanan dalam menggunakan mukena amat dibutuhkan agar kita dapat melaksanakan shalat dengan khusyuk dan sempurna

Dama-Aku
Jenis dan bahan mukena ada banyak

Mukena Sutra
Sutra dikenal sebagai bahan kain yang sangat kuat dan elastis, sehingga ketika dipakai saat sholat tidak mengganggu penggunanya. Selain itu, kain sutra tidak panas di kulit dan juga tidak ikut dingin saat udara di luar sedang dingin. Bahan sutra memberikan tampilan yang berkilau sehingga memberikan kesan yang luks dan tampak tidak hanya bersih namun juga bersinar. Mengingat harganya yang mahal dan kualitas yang diberikan, mukena sutra paling sesuai untuk digunakan saat sholat Ied di hari yang Fitri, dan perayaan besar lainnya.
Mukena Katun
Untuk pemakaian sehari-hari di rumah, bahan ini sangat sesuai karena katun memiliki tekstur yang kuat dan halus. Katun juga terkenal sebagai bahan kain yang nyaman karena mampu menyerap keringat dan tidak panas saat dipakai. Katun cukup empuk dan tidak kaku sehingga ketika digunakan untuk sholat tidak mengganggu konsentrasi penggunanya. Mukena berbahan ini tidak cocok untuk dibawa bepergian karena ketika dilipat menjadi agak tebal dan lebih berat dibanding bahan lain dan juga jika dicuci tidak cepat kering.
Mukena Parasit
Mukena yang terbuat dari bahan parasit ini memberikan rasa sejuk dan ringan saat dipakai. Sangat sesuai untuk dibawa bepergian, karena kain parasut memiliki beberapa keunggulan yaitu dapat dilipat dan dimasukkan dalam tas mungil, bahannya sangat ringan, teksturnya memang kusut sehingga tidak perlu takut terlihat lebih kusut lagi setelah dilipat-lipat dan yang lebih penting lagi, bahan kain parasut cepat kering jika dicuci sehingga kebersihan mukena selama di perjalanan dapat terus dijaga.

Dari semua jenis diatas,
mungkin favoritnya pelajar adalah jenis parasut yang enteng dibawa kemana-mana dan nggak makan banyak tempat.

Dan ini jenis mukena favorit akuu
Yang nggak ada kepalanya alias kepala buntung
Ini mukenahnya ya yang buntung, bukan orangnya, catet


Di zalora, banyak keuntungan yang bisa hijabers dapet
Udah pada kenal semua kan sama zalora ?
Dijamin barang nyampe, produknya berkualitas semua
Kalo kamu ada di daerah Jakarta, juga bisa COD alias Cash On Delivery
Bayar di tempat gitu, asik kaan ?


Di zalora, juga ditulis bahan apa yang dipake
Kayak gambar dibawah, katun silky
Lengkap dengan detailnya









Ada juga nih mukena yang modelnya nggak seperti yang orang-orang miliki
Lihat gambar dibawah, bahannya juga parasit
Orang simpel mesti suka kan bahan parasit, hehe



Cukup yah ?
Mau tahu lebih banyak langsung aja visit ZALORA

Nih link kalo mau beli mukena - Mukena Tatuis

Aku kasih tambahan juga kalo mau beli kerudung yang lagi ngehits - Koleksi Busana Muslim Zoya




Bali Noted *abaikan ini*





Salam manis dari kita yaaah wkwk
Happy shopping :)

7 comments:

Fransiska Maya Ariana said...

promosi a jun amu? wkwkwkwk

Junita Pristi said...

wkwk ya emang bun, aku meng endorse :D

Desyantri Wuland said...

Wah begitu ya sist, kalo mau bikin Mukena Umrah bahan yg bagus apaan y sist??

Junita Pristi said...

kalo aku suka parasit heheheee

Sprei said...

terima kasih artikelnya sangat bermanfaat salam dari MUKENA UMRAH

Grosir Baju Anak said...

Assalamu'alaikum...

Maaf, mau tanya.
Berhubung akhir tahun rencana ingin membeli tapi MUKENA rusak. Apakah Anda tahu tempat PRODUSEN MUKENA JOGJA ? Atau ada info tempat menjualnya?

Terimakasih

Pembicara Marketing Online Erianto Simalango said...

Syukurlah, banyak panduan yang bisa didapatkan, sukses terus edukasinya

salam sukses
Amoorea Sabun

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011