Tuesday, June 4, 2019

Minal Aidin Wal Faizin

Halo semua, sekali lagi saya ingatkan untuk menjawab dengan aamiin baru kemudian ditambah mohon maaf atau doa yang lain tidak apa. Posting yang lalu.

Nah terus kalo diucapin sama nonis gimana ?
Saya juga ngga ngerti jawabannya.
Pls send hlp.
Sesore ini saya udah dapet ucapan selamat dari dua orang bestfriend akuu, dan mereka nonis. Aku sendiri belum mengucapkan "selamat" dan doa ke saudara muslim sendiri.

Mereka ini, ga pernah absen ngasih selamat ke hari raya aku dan bahkan ngingetin sahur atau berbuka. I wonder how to reply them but still obey the rule ?

Egois banget kan ?
Aku individual ?
Yes, i am. Terserah mau bilang apa memang aku seegois itu. Untuk balas "selamat" ke saudara lain agama pun memang gak pernah bisa.

Bromo

Akhir kata dari saya, "semoga kembali suci dan meraih kemenangan"

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

Blog Template by jun

Copyrights © 2011